EXPORTIANAK.COM KRATOM VENDOR FROM INDONESIA Promo $150/3Kilos Free Shipping


Indikasi ambroxol itu sebenarnya buat apa...?

Saudara saya pernah sakit tenggorokan dan diberi resep Ambroxol, sekarang kalau beliau sakit batuk, demam begitu beliau sering beli sendiri ke apotek tanpa resep dokter, nah apakah tidak masalah? indikasi ambroxol itu sebenarnya buat apa saja ya? terima kasih.

Ambroxol obat pengencer dahak. Apakah batuknya batuk berdahak?

Iya, ambroxol adalah pengencer dahak, jadi cocoknya utk batuk berdahak, cuma kadang2 pasien klu udh pernah diobatin terus cocok, suka ngulang obat tanpa resep kalau merasa kena penyakit yg sama

Efek sampingnya pd saluran cerna, biasanya rasa gak enak spt mual, muntah terutama bagi penderita maag. Efek samping lainnya ada tp jarang spt pusing atau sering berkeringat

Kalo saya pribadi, utk pasien2 yg mengkonsumsi expectorant atau mucolitik biasanya saya sarankan utk minum air putih yg byk utk lebih membantu mengeluarkan dahaknya

Pengalaman pribadi, saya bertahun2 kena batuk gak sembuh2, klu malam sering gak bisa tidur gara2 sering keselek dahak yg timbul mendadak disertai gatal2 ditenggorokan, sampe meradang, ke dokter tht udh bolak balik, sembuh sebentar...kambuh lg...sampe frustasi krn sangat mengganggu saya secara psikologi & kesehatan saya secara umum jg terganggu. Sampai akhirnya saya mulai menganalisa penyakit saya sendiri, saya curiga bhw batuk saya ini krn allergi, jadi saya mulai memperbaiki pola hidup, salah satunya mengelola emosi saya, klu batuk saya kambuh tengah mlm, saya belajar utk tdk emosi, cukup minum air putih yg selalu tersedia di samping tempat tidur, mengatur napas, bila belum ada perubahan, saya minum anti allergi, utk keseharian, klu pagi2 saya sdh kena rhinitis allergi, saya minum obat kombinasi anti allergi + pseudoephedrin tp bila ringan saja cukup minum air putih byk2. Alhamdulillah, skrg saya bisa memanage allergi saya tanpa terlalu tergantung obat2an, malah klu lg musim asap yg parah(sumsel termasuk parah) saya tdk mengalami sesak napas lg spt sebelumnya. Hal ini saya tularkan pd pasien2 saya yg sering minta antibiotik utk batuknya.

Popular posts from this blog

Kratom Shops Reno

Kratom Shop In Tennessee

Kratom Head Shop Experience